Authoreon adalah desentralisasi otorisasi, otentikasi, verifikasi & sertifikasi dan dengan demikian mengamankan contoh dan fungsi yang sebelumnya tidak aman.

Solusi Authoreon mencegah kecurangan, serangan cyber, identitas dan pencurian material immaterial, dan memberikan penelusuran menyeluruh terhadap rantai pasokan dan kepemilikan.

Misi

Tujuan lima tahun kami adalah berada di garis depan dalam mengamankan sertifikasi otorisasi, otentikasi, verifikasi dan pemblokiran, dengan pengguna dan pelanggan di seluruh dunia, mengamankan ribuan aset dan transaksi per hari - untuk pengguna perusahaan swasta, perusahaan, pemerintah dan organisasi.

Visi

Kami membayangkan banyak modul SCaaS untuk melayani berbagai kasus penggunaan, dan tingkat adopsi yang tinggi karena kegunaan platform dan juga fakta bahwa Authoreon akan dimiliki oleh banyak orang.

Blockchain

Authoreon berbasis pada open source, sensor, dan platform genetika, open source, dan terdistribusi ASUS yang inovatif, yang menyediakan mesin virtual ethernet lengkap (EVM), yang memungkinkan eksekusi kontrak cerdas.


Secara umum, blockchain adalah database terdistribusi yang memungkinkan buku dan transaksi aset digital, yang dibagi di antara jaringan pengguna terdistribusi, dan dengan demikian dapat diatasi. Dengan menggunakan kriptografi tingkat lanjut, blockchain memungkinkan setiap peserta di jaringan untuk berinteraksi secara aman dengan buku besar digital dan tanpa memerlukan otoritas pusat. Karena setiap peserta dalam jaringan memegang salinan blockchain dan semua transaksi sebelumnya tetap terjaga sebelum menambahkan bisa dilakukan, sangat sulit untuk mengubah atau menghapus data dalam blockchain.

Kapanpun peserta ingin menambahkan aset atau transaksi untuk memblokir semua peserta lain dalam jaringan menjalankan algoritma evaluasi untuk memverifikasi transaksi. Jika sebagian besar node setuju bahwa transaksi tersebut valid, maka aset atau transaksi tersebut diotorisasi dan dituliskan ke blockchain.

Blockchain Etaceum mencapai konsensus dengan menggunakan algoritma Proof-of-Work, yang menggunakan fungsi hash untuk menciptakan kondisi di mana setiap peserta diperbolehkan untuk mengungkapkan kesimpulan tentang informasi yang dikirimkan. Hasilnya kemudian bisa diverifikasi oleh semua peserta lain dalam sistem. Hasil yang salah dikecualikan oleh parameter fungsi hash, karena akan gagal dihitung.

Platform 

Platform solusi Authoreon akan dapat diakses melalui aplikasi GUI antarmuka pengguna grafis user friendly (GUI) yang akan dioptimalkan untuk MetaMask namun akan berjalan di browser terdesentralisasi (mis. Mist).

Token


Authoreon bertujuan untuk berada di garis terdepan dari platform otorisasi yang diblokir. Untuk tujuan ini, Authoreon mengusulkan penawaran koin awal ini (Crowdsale). Peserta mengirim dana ke Smart Ethereal Contract. Kontrak Pintar mencetak sebuah token langsung dan mengirimkannya ke akun online pengguna. Ini tersedia untuk penarikan pada saat-saat puncak. Setelah selesai (total durasi atau jumlah maksimum yang dikeluarkan) Dana etereum kemudian ditransfer ke dompet escin multi-sigoin Coinbase.

Distribusi ICO


ICO Authoreon menargetkan penggalangan dana minimal $ 500.000 sampai maksimum $ 34.000.000 USD karena perkembangan, arus kas saat ini dan kebutuhan pemasaran yang skalabel. 1 Autheon token (AUTH) akan tersedia untuk ETH 0.00133333. Kontribusi diterima di ETH hanya untuk saat ini. Bonus 25% sampai 5% dalam token Otomotif ditawarkan kepada kontributor asli.

Peta jalan


Informasi lebih lanjut tentang authoreon di bawah ini :

Website: https://www.authoreon.io/
Whitepaper: https://www.authoreon.io/Authoreon-Whitepaper.pdf
Twitter: https://twitter.com/Authoreonio
Slack: http://www.slack.authoreon.io/
Telegram: https://t.me/authoreonio

My bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

Postingan populer dari blog ini