Kredit adalah platform open source baru untuk menciptakan dan mengelola layanan keuangan berdasarkan Creditchain / Book Credit.

Prinsip penerapan kontrak intelektual dan sistem pemungutan suara bersama menciptakan kesempatan unik bagi semua peserta untuk berinteraksi dengan berbagai produk keuangan. Platform ini membuka pasar baru yang sangat besar dan berpotensi untuk menggunakan proyek dan layanan blockchain di industri keuangan dan lainnya, yang sebelumnya tidak sesuai karena kecepatan dan biaya transaksi.

Sistem yang unik berdasarkan blok rantai memungkinkan kita untuk membangun layanan keuangan transaksional berkecepatan tinggi dengan kecepatan hingga 100 juta kali per detik, kecepatan pemrosesan transaksi rata-rata 3 detik. Pinjaman sebenarnya menawarkan peluang baru untuk menggunakan teknologi blockchain di sektor keuangan.

Pinjaman menciptakan platform baru untuk pengoperasian produk keuangan, cara unik untuk menciptakan rantai dengan kontrak / pendaftaran intelektual:

*Proses transaksi menjadi 1 juta sekali sedetik.
*Rata-rata waktu pemrosesan per transaksi dalam 3 detik.
*Biaya pengolahannya sangat murah.

BITCOIN / ETHEREUM

* Sekitar 100 transaksi per detik.
Waktu pemrosesan rata-rata adalah 0,5-15 menit.
* Biaya transaksi adalah 0,02-0,5 dollar AS.


Platform populer, seperti Ethernet, tidak sesuai untuk transaksi keuangan, karena transaksi sangat lambat selama 0,5-15 menit, dan biaya transaksi sekitar 0,02-0,5 dollar AS. Industri keuangan tidak dapat diterima.

KREDIT dirancang untuk mencapai satu juta transaksi per detik dengan waktu pemrosesan rata-rata 3 detik dan puncak rata-rata 10 detik. Sistem ini adalah database terdistribusi dengan prinsip blockchain / bookger - management dan transaksi aset digital terdistribusi, catatan invarian.

Platform KREDIT menyediakan penerapan blockchain teknologi baru yang unik, kontrak intelektual, protokol data dan memiliki mata uang terenkripsi internal sendiri. Ini adalah platform dengan kemampuan baru teknologi jaringan, kecepatan, biaya transaksi dan jumlah transaksi per detik. Ini adalah platform terbuka, yang berarti bahwa pengguna dan perusahaan dapat menggunakan perjanjian rantai blok untuk membuat layanan online.


Sistem unik berdasarkan rantai blok memungkinkan Anda untuk membangun pemrosesan transaksi berkecepatan tinggi layanan keuangan, hingga 1 juta kali per detik, kecepatan pemrosesan transaksi rata-rata dalam 3 detik. Ini tidak hanya berakhir disini. Untuk lebih menekankan, saya akan membuat perbandingan singkat platform kredit dengan platform pesaing lainnya.

Pertama, melihat platform Bitcoin dan Ethereum yang memproses sekitar 100 transaksi per detik. Ini sangat lambat dibandingkan dengan apa yang ditawarkan kredit. Juga, waktu pemrosesannya adalah sekitar $ 0,02 sampai $ 0,5. Ini sangat tidak dapat diterima dan tidak sesuai untuk industri keuangan. Kredit menawarkan blockchain dengan transaksi hingga 1 juta per detik.
Selain itu, untuk lebih menekankan, sistem pembayaran dan unit mata uang Bitcoin, Tugas hanya dapat dikirimkan dari satu pengguna ke yang lain, Rantai blok lambat. Hal senada: public block chain / ledger, enkripsi internal
KREDIT: Fast block chain / ledger, tersedia kontrak intelijen, penyihir keuangan, dukungan curetz berbeda.

Ethereum - Menekankan pembuatan kontrak cerdas dan mencatatnya dalam rantai blok, Untuk semua industri, rantai blok Lambat. Poin serupa: kontrak cerdas, enkripsi internal.

KREDIT: Rangkaian / buku besar cepat lainnya, sistem komputasi yang berbeda untuk mendukung mata uang, penggunaan internal, berfokus pada sektor keuangan. Kesamaan: Fast block chain / ledger, sistem penagihan mata uang yang berbeda, mengkhususkan diri pada diferensiasi keuangan.

KREDIT: kontrak intelijen yang tersedia, platform pengembang terbuka,
Ini adalah solusi super cepat dan will-in-the-money. Untuk informasi lebih lanjut, lihat whitepaper. Tautan di bawah ini.

LISTING OUT FITURNYA

Sistem adalah database terdistribusi dengan prinsip rantai blok / buku besar - pengelolaan dan transaksi terdistribusi aset digital, Berikut adalah fitur-fiturnya:

* Distributed, desentralisasi penyimpanan dan open source.
* Mendukung jaringan publik dan swasta.
* Dengan berurusan dengan transaksi konsensus, setiap entri dimasukkan ke dalam database blok / buku besar yang tidak memiliki pohon Merkle dan rantai samping.
* Penggunaan prinsip berorientasi objek berdasarkan bahasa C / C ++ - kemampuan untuk membangun kompiler lain.
* Izin ditetapkan pada tingkat transaksi.
* Sistemnya dapat diperluas (seiring bertambahnya jumlah, jumlah transaksi diproses per satuan waktu meningkat).
* Transaksi ditambahkan ke blok untuk mencapai konsensus nanti.
* Model konsensus: Mekanisme gabungan membuat keputusan terbanyak.
* Mesin virtual (VMs) digunakan untuk melakukan kontrak pintar. Setiap kontrak dijalankan di lingkungan yang terpisah dan terisolasi, dan pengembangan VM, yang memungkinkan pengembangan dalam bahasa scripting (misalnya JavaScript), dijadwalkan dan direncanakan.
* Bukti kerja kemampuan PoW (Proof-of-capacity) + untuk membuktikan PoC (Proof of-Capacity),
Koin dikeluarkan terlebih dahulu dengan jumlah tertentu.

Token

Bukti digital CREDITS akan dipublikasikan dalam jumlah terbatas. Semua penanda CREDIT digital harus memiliki fungsi yang sama.

Penjualan token akan berada di platform Ehereum dalam standar ERC20. Tanggal Penjualan Awal:

Untuk segera memulai pengembangan dan pengembangan proyek,
kami mengusulkan untuk menahan 2 putaran ICO.

* PRA-ICO - pada bulan Oktober 2017
* ICO 1 putaran pada bulan November-Desember 2017
Meja bundar ICO di kuarter 2 tahun 2018

Jumlah token yang tersedia ditetapkan sebesar 1.000.000.000 token. Pada putaran pertama ICO pada November-Desember akan mencakup 80.000 ETH, hard cap 120.000
Hanya 100%
2% untuk kemurahan hati
2% untuk hadiah pos
15% untuk para pendiri dan tim
Operasi 5%
1% untuk konsultan
75% untuk kampanye sebelum ICO dan ICO
Bonus untuk pembelian PRA-SALE
Bonus untuk penjualan PRA - 30%

Kontras khusus di daftar putih sebelum PRE-ICO (kirim pertanyaan atau ke info@credits.com). 

Token terbatas dan Bonus jumlah pembelian

0% - sampai 50 aether (15.000 USD)
20% - dari 50 ester (15.000 USD)
25% - dari 100 aether (30.000 dollar AS)
30% - dari 250 ester (75.000 dolar AS)
35% - dari 500 ester (150.000 dolar AS)
40% - dari 1000 ester (300.000 dolar AS)

Pengguna dapat memperoleh token digital untuk ICO periode KREDIT, bertukar eter (ETH) atau bitcoin (BTC) untuk token digital tukar KREDIT 1ETH 4000 token digital KREDIT,
dan bonus lainnya dapat diterapkan sesuai dengan persyaratan Perjanjian Perjanjian Token Token.

Perjanjian pembelian antara KREDIT KREDIT, dan mulai pengguna setelah tanda terima dari semua ketentuan Perjanjian KREDIT Token Token, dengan mengklik tombol pembelian, atau membeli lebih banyak token digital KREDIT dan menggunakan bagian dari KREDIT KREDIT Landasan dan kontrak cerdas dan akan berlanjut sampai diakhiri sesuai dengan persyaratan Perjanjian Lelang Token Token Agreement.

KREDIT memiliki hak, atas kebijaksanaannya sendiri dan tanpa pemberitahuan tertulis sebelumnya, untuk mengakhiri Perjanjian atas token dan penjualan KREDIT jika:

* Pengguna memberikan data yang salah untuk menyelesaikan proses registrasi;
* Pengguna tidak memenuhi persyaratan Pasal 7 dari KREDIT Kontrak Token Token;
* Pengguna tidak mematuhi persyaratan dan ketentuan lain dari Token and Sale Token Market Agreement.



Untuk informasi lebih lanjut:

Website: http://credits.com
Whitepaper: https://credits.com/Content/Docs/TechnicalWhitePaperCREDITSEng.pdf
Twitter: https://twitter.com/CreditsCom
Facebook: https: //www.facebook .com / creditscom /
Telegram: https://t.me/creditscom

Penulis(gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

Postingan populer dari blog ini