PayperEx adalah pasar saham berbasis teknologi blockchain. Catatan PayperEx mengidentifikasi banyak kebutuhan orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global namun tidak dapat karena berbagai alasan, seperti kurangnya pengetahuan, takut akan risiko, kekurangan keuangan, kendala geografis, dll. PayperEx membangun jaringan peer to peer yang terdesentralisasi melampaui keterbatasan ini dan memberikan kesempatan perdagangan yang sama kepada semua pedagang di seluruh dunia. Tujuannya adalah memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan pasar saham dengan membeli PayperEx. PayperEx menggunakan teknologi blockchain untuk membuat jaringan aman dan transparan.

Misi

Menjadi pasar saham alternatif pertama di dunia yang berbasis teknologi blockchain. Gagasan di balik desentralisasi pasar saham berasal dari identifikasi kebutuhan banyak orang yang ingin menjadi bagian dari pasar saham global namun tidak dapat karena berbagai alasan: kurangnya pengetahuan, takut akan risiko, kekurangan keuangan, kendala geografis, dll.
Kami sedang membangun jaringan pemasaran peer to peer yang terdesentralisasi yang melampaui keterbatasan ini, dan memberikan kesempatan perdagangan yang sama kepada semua pedagang di seluruh dunia.

Tujuan PayperEx adalah untuk memberi orang-orang dari seluruh dunia kesempatan yang adil, mudah dan terjangkau untuk menikmati keuntungan dari pasar saham dengan membeli "Paypers" (unit berbasis saham). Penggunaan teknologi blockchain akan membuat jaringan kita aman dan transparan.

kekuatan utama PayperEx



* Harga masuk rendah untuk membeli Payper
* Kemampuan untuk berdagang pada tren naik dan turun.
* Struktur Sharing Biaya Unik sebagian dari biaya yang akan kami kenakan di jaringan akan dibayarkan kembali ke pemegang Paypers.
* Dompet pribadi, layanan pembayaran yang memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima dana dengan cara yang sederhana dan aman dengan kontrol penuh atas uang mereka.

PayperEx menggunakan teknologi blockchain akan membuat jaringan aman dan transparan. Peer-to-peer platform teknologi dimana dua individu berinteraksi langsung satu sama lain. Transaksi pembeli dan penjual langsung satu sama lain melalui layanan P2P. PayperEx akan mengenakan biaya untuk setiap transaksi yang dilakukan pada jaringan. Setiap transaksi akan menaikkan Biaya Wajib bayar akan didistribusikan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang telah ditentukan akan dipublikasikan di jaringan. Modelnya unik yang berbagi sebagian dari biaya yang terkumpul dengan para peserta. Keuntungan PayperEx adalah jaringan yang tersedia 24/7, platform perdagangan yang terdesentralisasi, menggunakan blockchain akan membuat jaringan aman dan transparan, jaringan yang dirancang untuk mencakup seluruh dunia tanpa batasan geografis, platform ramah pengguna dan aplikasi seluler yang mudah diakses, kemampuan untuk mengelola jaringan mereka. akun trading sendiri.

Token Payperex

Token PAX dikeluarkan oleh PayperEx dan satu-satunya yang digunakan pada jaringan PayperEx. Setiap aktivitas di jaringan PayperEx dilakukan dengan menggunakan PAX, menjadikan token sebagai bagian integral jaringan dan penggerak ekonominya.

Dalam aktivitas apapun yang dilakukan di jaringan, PAX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. Penggunaan teknologi blockchain mengkonfirmasikan bahwa setiap PAX hanya ditransfer sekali.

PAX token - PayperEx mengeluarkan token PAX untuk membiarkan kerumunan berpartisipasi dalam proyek dan menjadi anggota jaringan. Token PAX akan dijual selama ICO dengan manfaat khusus.

PAX token memiliki beberapa penggunaan pada jaringan kami.
PAX diperlukan untuk berpartisipasi dalam jaringan PayperEx.
Nilai pembayar diukur di PAX.
Pembayaran "Pembayaran Pembayar Biaya Pembayaran" dibagikan di PAX.
Biaya perdagangan dibebankan di PAX.
Nilai awal 1 PAX selama crowdsale adalah 0,00002 Bitcoin mis. 1 Bitcoin sama dengan 50.000 PAX (selama periode presale 1 Bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX, 30% lebih banyak dari pada periode penjualan token).
nilai awal 1 PAX = 0.00002 Bitcoin.
1 Bitcoin akan sama dengan 65.000 PAX.
ICO mulai 21 Agustus 2017 sampai 19 Desember 2017.

PAX Token Sale

Koin baru kami, PAX, dikeluarkan untuk membiarkan orang banyak berpartisipasi dalam proyek kami dan menjadi anggota jaringan kami.
PAX Token adalah satu-satunya yang digunakan pada jaringan PayperEx.
Setiap aktivitas di jaringan PayperEx dilakukan dengan menggunakan PAX, menjadikan token sebagai bagian integral jaringan dan penggerak ekonominya.

Dalam aktivitas apapun yang dilakukan di jaringan, PAX ditransfer dari satu peserta ke peserta lainnya. Penggalangan dana dilakukan pada tanggal 8-19 September 2017. Penggalangan dana ICO berlangsung dari 19 September 2017 sampai 19 Desember 2017. Pelanggan yang ingin berpartisipasi dalam penggalangan dana ICO, membeli PAX minimal 2500 PAX atau sekitar 0,05 BTC. Tidak ada batasan maksimal untuk investasi, pelanggan sangat welcome untuk berinvestasi pada bitcoin yang dimilikinya.

Pelanggan yang berpartisipasi dalam penggalangan dana presale dan ICO memiliki beberapa keuntungan:

* Pelanggan dapat membeli PAX dengan harga yang sangat murah dan terjangkau daripada jika mereka harus membeli PAX setelah platform perdagangan ICO kadaluarsa / PAX tersedia. Hasil yang diberikan oleh PayperEx selama penggalangan dana adalah 30%.
* Selain penggalangan dana ICO, PayperEx juga melakukan penggalangan dana IPO yang akan dilaksanakan setelah ICO dimana nasabah dapat memperdagangkan PAX sebagai perdagangan di bursa. Harga PAX mulai di ICO 0,00002 BTC per PAX, sedangkan harga PAX selama IPO diperkirakan akan naik sekitar 0,00003 BTC per PAX.

Distribusi PAX

Maksimal 6.200.000.000 token PAX akan dihasilkan, dari 1.000.000.000 token PAX tersebut akan disimpan sebagai cadangan * Maksimal 1.200.000.000 token PAX akan diberikan secara gratis sebagai Extra PAX selama presale (sesuai dengan Model PAX Tambahan), token yang tersisa akan dibatalkan

Maksimal 4.000.000 token PAX akan dijual selama crowdsale, sisa token yang tersisa akan dibatalkan.

Sebagai contoh: Jika 3.500.000.000 PAX dijual selama crowdsale dan 1.000.000.000 PAX diberikan sebagai Extra PAX selama masa presale, maka sisanya 500.000.000 dan 200.000.000 akan dibatalkan. Ini akan menghasilkan jumlah total 5.500.000.000 yang sama dengan jumlah token terjual ditambah dengan tambahan PAX dan PayperEx sebesar 1.000.000.000. Harga untuk 1 PAX token selama crowdsale ditetapkan pada 0,00002 Bitcoin.




PAX Presale

* Kolam Presale: maksimal 4.000.000.000 PAX untuk dijual ditambah 1.200.000.000 gratis Extra PAX.
* Harga dasar 1 PAX selama presale akan menjadi 0,00002 Bitcoin.
* Jumlah pembelian minimum pada presale adalah 1.000 PAX *
* Presale akan berjalan sampai semua token terjual, atau maksimal 30 hari.
* Maksimal 4.000.000 token PAX akan dijual selama masa presale, sisa token yang tersisa akan dijual selama waktu penjualan token utama dengan harga penjualan utama masing-masing.
* Maksimal 1.200.000.000 token PAX akan diberikan secara gratis sebagai Extra PAX selama presale (sesuai dengan Model Extra PAX), token yang tersisa akan dibatalkan.

Peta jalan





Informasi lebih lanjut:

Wibsite: https: //www.payperex.com/
Whitepaper: https: //www.payperex.com/whitepaper/en.pdf
Telegram: https: //t.me/cryptonetix
Facebook: https: //web.facebook.com/payperexnet? _rdc = 1 & _rdr

Penulis (gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

Postingan populer dari blog ini