Menyewa Kamar Hotel Dan Properti Pribadi Tanpa Membayar Komisi yang Tidak Sehat ke Petugas Berharga Tambahkan untuk menyewa kamar hotel, properti atau akomodasi.

Pasar LockChain.co

LockChain.co adalah pasar dengan koneksi langsung ke ledger LOC yang terdesentralisasi. Marketplace kami adalah bagian invarian dari ekosistem Lockchain. Ini akan menjadi aplikasi terintegrasi pertama yang akan memberikan akses user-friendly ke pengguna akomodasi.

20% harga hotel lebih murah dari pada situs lainnya.

Karena kemampuan teknologi blockchain yang canggih, Hoteliers dan Short Term Owners dapat menjual kamar mereka pada markepalce terpadu dengan harga 20% lebih rendah tanpa mempengaruhi keuntungan mereka.

Led Ledger Terdesentralisasi adalah mesin yang mengelola semua transaksi dan hubungan antara penyedia hotel / properti dan klien. Intinya, akan ada peraturan dan operasi yang mengatur kontrak pintar mana yang akan digunakan di Ethereal Virtual Machine.

Mereka merancang dan membentuk rantai kunci, sebuah sistem yang membagi sumber pemesanan terbuka untuk menyewa kamar hotel, rumah untuk disewakan dan akomodasi (buku besar LOC terbagi). Lockchain akan menjadi sistem pertama yang mengizinkan konsumen akhir dan pemilik properti saling berhadapan dalam forum tanpa komisi atau biaya apapun. Dengan sistem seperti itu kita juga membangun sistem lain yang bernama Lockchain. Co-yang akan menjadi pasar pertama yang akan bergabung dengan mesin yang terdesentralisasi (The LockChain.co Marketplace). 

Sistem lokal akan menangkap registri pemesanan LOC yang akan menjadi inti dari mesin. Forum yang ada (misalnya Booking.com, Airbnb.com, Expedia.com) dipusatkan saat ini dan mendapat bayaran dari pemilik properti dan dari pelanggan akhir. Pembayaran bisa diperiksa melalui perantara tambahan. Untuk eksekusi yang transparan mereka menghilangkan semua tengkulak dan akan mendesentralisasi Lockchain pada blockchain Ethereal dan dengan memeriksa semua parameter dan kesepakatannya.

Pelanggan mobile Lockchain dan web pasar akan mempromosikan antarmuka yang mudah digunakan untuk dimasukkan ke dalam dan mengedit daftar mereka di buku besar LOC yang di pinggiran kota. Mereka mencoba untuk mempromosikan kenyamanan bagi pelanggan atau klien mereka dengan memberi mereka cara mudah untuk mentransfer daftar dari satu forum ke forum lainnya. Mereka juga mendukung atau mendukung sistem transaksi yang sudah ada seperti (misalnya PayPal, kartu kredit) sebagai pilihan karena Lockchain.co sudah memiliki sistem sistem algoritma yang akan mengubah semua mata uang eksternal menjadi token utilitas LOC secara otomatis.

Kerja tim antara buku besar LOC yang terdesentralisasi dan pasar Lockchain.co memberi ekosistem yang kuat, kuat dan mandiri untuk menantang penyedia layanan terbaik di sektor akomodasi 500 miliar dolar.

Aplikasi Seluler untuk Klien

Klien akan dapat melihat properti terbaik, dengan menggunakan teknologi terbaru termasuk aplikasi seluler dan layanan web. Kami akan berkonsentrasi pada pasar Lockchain.co untuk menjadi penghibur bagi pengguna sebaik mungkin, dengan menawarkan penggunaan yang mudah dan nyaman.

Layanan komisi nol atau tidak ada yang secara default adalah layanan dari registri LOC yang terdesentralisasi, akan memberi mereka tingkat terendah, yang akan berlaku hanya jika pemilik properti dan pelanggan akhir saling berhubungan satu sama lain secara langsung. Saat ini tengkulak yang hadir di pasaran menerima komisi sendiri yaitu 10 sampai 25 persen dari kesepakatan yang jumlahnya banyak. Dengan melepaskan registri Loc sebagai solusi terdesentralisasi akan memberikan nilai ini kepada konsumen akhir, yang akan mempromosikan perjalanan yang mudah dan murah. Dengan membagi pasar seperti Lockchain.co akan meningkatkan nilai Loc token dan akan mendukung perubahan nilai di industri.

Penggunaan Global

Buku besar Locart yang terdesentralisasi, yang terbentuk di VM Ethereal akan menjadi sumber terbuka bagi seluruh dunia dan akan gratis. Situs rantai kunci dan aplikasinya akan menjadi aplikasi pengguna akhir pertama yang hadir di bagian atas forum blockchain. Untuk sinergi lain di masa depan dan organisasi lainnya berpikir untuk membuat aplikasi mereka sendiri dan menggunakan pemilik properti open source <-> Pelanggan.

Mata uang Crypto masih belum umum di antara orang-orang dan kita dapat mengatakan bahwa mereka hadir di fase masa kecil mereka namun teknologi Blockchain memberi dunia kemungkinan untuk aplikasi yang ada secara nyata dan praktis untuk digunakan yang jauh melampaui sektor keuangan.

Lockchain menerima teknologi ini untuk membuka pasar yang tersebar di sektor pariwisata dan perjalanan agar mudah bagi masyarakat biasa di dunia.

LockChain.co


Keunggulan lockchain sebagai berikut:

Integrasi Seamless Untuk Pemilik Properti

Pemilik propertinya dan pelaku bisnis perhotelan akan dapat menambahkan rental dan kamar hotel jangka pendek mereka ke ekosistem LOC yang terdesentralisasi melalui integrasi satu klik tanpa batas (diimpor dari daftar yang ada atau melalui impor csv) melalui pasar LockChain.co.

Tidak ada komisi atas pendapatan

Lockchain akan memiliki satu biaya berlangganan tetap untuk pemilik properti, yang akan berada di kisaran $ 29 — $ 99 per bulan (tergantung pada jumlah dan ukuran properti).

Mesin pemesanan yang benar-benar terdesentralisasi

Proyek kami terdiri dari dua bagian. Mesin pemesanan yang terdesentralisasi — buku besar LOC (berdasarkan VM Etereum), dan pasar yang akan terintegrasi penuh dengan buku besar LOC yang terdesentralisasi.

Teknologi, Keamanan Dan Likuiditas

Teknologi blockchain menyediakan lingkungan yang sempurna untuk informasi trasmission yang terjangkau, instan, aman, dan tidak dapat disengketakan. Sudah saatnya industri perjalanan mengejar ketinggalan.

Alokasi Token


50% Sold to Public.
25% Retained for Team, Advisors, Community, Early Backers.
25% Reserve for Future Development.

Pra-penjualan

Mulai 3 Okt 2017 @ 16:00 GMT
Maksimum HARDCAP dari 50.000.000 token LOC
Pra-penjualan akan otomatis berakhir ketika (a) tanggal menjadi 29 Oktober 2017 atau (b) Hardcap token 50 juta telah tercapai (apapun yang ada lebih dulu).

Acara Penjualan Token Utama

Dimulai 29 Okt 2017 @ 16:00 GMT.
Maksimum HARDCAP dari 105.000.000 LOC TOKENS.
Semua LOC yang tidak terjual akan hancur.

Bergantung pada volume Pra-penjualan, harga mulai berikut akan ditentukan:

Volume per-penjualan

* 0-10.000.000 LOCs
* 10,000.001-20.000.000 LOCs
* 20,000.001-30.000.000 LOC
* 30,000.001-40,000,000 LOC
* 40,000.001-50,000,000 LOC

Harga ICO Utama

* 750 LOC untuk ETH
* 700 LOC untuk ETH
* 650 LOC untuk ETH
* 620 LOC untuk ETH
* 600 LOCs per ETH

Arsitektur Proyek


Token LOC adalah bagian ekosistem yang tak berubah dan akan menjadi token yang memberi akses kepada klien dan pemilik hotel ke buku besar LOC yang terdesentralisasi. Saat Anda membeli LOC, Anda membuka kemampuan layanan penuh dari pasar pemesanan terdesentralisasi kami. Ini akan menjadi sarana untuk memesan akomodasi hotel dan akomodasi, penyewaan properti, dan layanan terkait.

Orang dapat membeli token LOC di rumah, dan mereka akan menghargai aplikasi real-time mereka segera, di samping potensi token untuk menghargai nilainya. Tokensale LOC secara matematis terbatas pada total 155 Juta. Berdasarkan apa yang terjual selama tokensale, akan dihasilkan tambahan Team Pool and Reserve dalam rasio 50% — 25% — 25%. Setiap LOC yang tidak terjual dari penjualan token akan dimusnahkan.

Rencana kami adalah meluncurkan pasar LockChain.co bersamaan dengan pendataan LOC Led yang terdesentralisasi. Kedua elemen tersebut memberikan hubungan yang mandiri dan menawarkan harga 20% lebih kompetitif yang dapat dengan mudah meningkatkan pesaing yang telah mapan.
Pada saat ini kami telah mencapai kesepakatan awal dengan lebih dari 7.000 properti yang akan kami integrasikan dan siap untuk pengeluaran LOC pada akhir 2017. Berpotensi, banyak kerugian dari ekonomi blockchain (terutama dalam konteks user- keramahan dan kemudahan penggunaan buku besar LOC yang terdesentralisasi) dibuat untuk dengan pasar LockChain yang akan berbasis web dan akan mendukung metode pembayaran konvensional, dan sebaliknya.

Pasar akan menerima mata uang LOC Tokens, Bitcoins, Ether, Litecoin dan fiat melalui metode pembayaran konvensional. Selain pasar proprietary, buku besar LOC akan tersedia gratis bagi siapa saja yang ingin terhubung ke ekosistem global. Ini akan meningkatkan nilai token LOC dan memberdayakan situs web industri perjalanan yang masuk ke pasar untuk memberikan tingkat harga yang sangat kompetitif tanpa berinvestasi secara besar-besaran ke teknologi pembuatan webhosting, desain dan server-end.

Peta Jalan



Info lebih lanjut:

WEBSITE: https://lockchain.co/
WHITEPAPER: https://lockchain.co/whitepaper_v1.0_ed.pdf
ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2209047.0

Penulis(gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895


Komentar

Postingan populer dari blog ini