semua fungsi melestarikan dan merawat kesehatan kita akan dipercayakan pada sistem desentralisasi khusus bahwa ia sendiri tahu apa yang terbaik bagi kita dan apa yang kita butuhkan. Itu akan sangat indah! Kita sama sekali tidak khawatir dengan kesehatan kita, tentang ekologi dan hal-hal lain. Ini semua mungkin berkat proyek Hearthy.

Model perawatan kesehatan yang ada didasarkan pada paradigma usang. Sebenarnya, program asuransi sosial Eropa (terbaru) didirikan setelah Perang Dunia Kedua, saat populasinya hampir sepertiga dari apa yang sekarang. Arus listrik adalah pergeseran demografis terhadap populasi yang menua dan mayoritas pasien dengan penyakit kronis. Bagaimana profesional kesehatan dapat mendukung inisiatif kesehatan yang universal dan bermutu tinggi seperti pasien, kesulitan dan keterbatasan sumber daya manusia.

Setelah membuat tonggak medis (dari dokter, pasien, atau agen otomatis), sistem membaginya menjadi beberapa blok dan mengenkripsi setiap blok dengan kunci yang dihasilkan secara acak, seperti yang ditunjukkan pada Gambar 4. Selain itu, indeks dihasilkan dengan setiap blok dan kuncinya. Kombinasi blok indeks dan terenkripsi ditandatangani oleh dokter dengan kunci pribadinya untuk memastikan bahwa data tidak dapat diubah.




Akhirnya, seluruh record dienkripsi dengan kunci enter acak, dan kuncinya dikirim ke pengguna, dienkripsi dengan kunci publik untuk memastikan bahwa hanya pengguna yang dapat membacanya. Sistem ini memberikan hak akses pengguna dengan membagi kunci input atau salah satu kunci blok sehingga Anda dapat mendekripsi hanya data yang dipilih.

Proyek Hearthy akan berfungsi sebagai berikut. Satu ekosistem besar akan dibuat di blok, yang akan mengumpulkan, menyimpan dan memproses semua data pada pasien yang telah bergabung dengan platform. Ini akan membantu untuk memeriksa lebih sering dan memberikan data Anda kepada orang yang berkepentingan. Hal ini, pada gilirannya, akan memberi Anda manfaat, dan juga membantu mendiagnosis penyakit tertentu dengan lebih baik dan mempelajarinya.




Karena proyek ini dibangun berdasarkan blockbuster dan akan menggunakan teknologi kontrak cerdas, Hearthy akan dapat memastikan kerahasiaan, transparansi dan keadilan yang lengkap di pasar untuk aplikasi semacam itu. Tim ini berencana untuk merilis proyek yang benar-benar revolusioner dan menguasai sebagian besar pasar.




Agar proyek Hearthy dilaksanakan semaksimal mungkin, para pengembang memutuskan untuk meluncurkan proyek ICO. Target minimumnya adalah 5000 ETN, maksimal 60.000 ETH. PRE-ICO akan diluncurkan pada 15 Oktober dan akan berakhir pada 15 November. Berikutnya adalah fase ICO, yang akan dimulai pada paruh pertama bulan Desember. Biayanya adalah 1 ETN = 1000 HER. Tokennya diperlukan untuk transaksi di dalam platform dan token yang sangat penting bagi investor.
Pada akhirnya, saya ingin mencatat potensi besar dari platform Hearthy. Tim ini memiliki banyak pengalaman di baliknya dalam pelaksanaan proyek semacam itu, serta memiliki peta jalan untuk proyek Hearthy. Jadi jangan lewatkan ICO pada tanggal 15 Oktober.

Kesimpulannya, token yang berkaitan dengan perawatan kesehatan tidak dapat dipisahkan dari pengaturan kesehatan, organisasi dan individu yang mencapai tujuan yang lebih baik harus memiliki insentif, hal tesebut adalah sesuatu yang sebenarnya tidak harus terjadi dalam industri kesehatan. Memiliki hasil kesehatan namun mengkonsumsi banyak sumber daya. Ketika berbicara tentang kesehatan digital, hasil yang tidak jelas juga merupakan salah satu masalah terbesar dalam adopsi teknologi.

Organisasi kesehatan harus berkompetisi dan berkolaborasi, dan pertumbuhan dan kesuksesan ekonominya harus dikaitkan dengan hasil kesehatan mereka juga, dan nilai koin tersebut akan dikaitkan secara jelas dengan pencapaian tujuan organisasi kesehatan. Hal ini yang mendasari perlunya sebuah teknologi blockhain.

Menggunakan teknologi blockchain platform erc20 token ethereum, Hearthy ico mengeluarkan token dengan nama ticker HER. Total token yang tersedia dan akan dibuat sebanyak 109.923.077 token HER, jika tidak terjual maka sisa token setelah ICO berakhir tidak akan dicetak.
Tujuan investasi minimum: 5.000 ETH
Maksimum investasi: 60.000 ETH.

Penggunaan token adalah agar pemiliknya mendapatkan layanan medis dengan menggunakannya. Pasien, organisasi perawatan kesehatan dan dokter dapat menggunakan token dalam kesehatan mereka sehari-hari. Transaksi terkait perawatan dan kepemilikan token HER dapat memberikan hak pengembalian dana secara parsial dan politis kepada pemilik token.

Peta Jalan


roadmap


Informasi lebih lanjut:

Website: http: //hearthy.co/
Penulis (gudanggaremfilter):https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

Postingan populer dari blog ini