flixxo adalah platform berbagi video di mana Anda dapat memperoleh jumlah uang yang cukup dengan menjadi distributor konten beserta mengunggah konten Anda. Ini akan bermanfaat bagi penampil dan pemilik konten. Sekitar 70% lalu lintas internet didorong untuk konten video dan jumlah ini akan menjadi 80% di tahun 2020. Flixxo akan jauh lebih murah daripada hub video hosting lainnya seperti NETFLIX dan hulu. Mereka menghabiskan jutaan Dollar setiap tahunnya untuk hosting konten mereka sementara Flixxo dengan bantuan protokol BitTorrent akan mengurangi biaya secara substansial dan tidak perlu menghabiskan langganan bulanan.

Flixxo menebarkan strip antara pria menengah plus pengeluaran infrastruktur, membangun sebuah platform dan juga komunitas dimana masing-masing pengarang dapat mengunggah konten dan juga menyusun peraturan alokasi seperti harga bersamaan dengan bujukan yang ditujukan untuk klien untuk berbagi panggilan mereka, mengembangkan model bisnis baru yang dirancang khusus untuk konten mereka, bersama dengan di mana klien dapat memperoleh konten yang mereka lihat sekilas dengan mode resmi yang membayar harga berambut datar atau bahkan tidak, jika mereka bertunangan secara komunal. dengan masyarakat.

Di dunia ini, bisnis besar saat ini dimiliki oleh beberapa pemain, karena dais video biasa bergantung pada biaya penyimpanan dan bandwidth yang sangat besar. Seluruh pendapatan berada di tangan sewaan platform. Melalui koneksi yang didistribusikan dan terhubung dengan sesama peer-to-peer dimana masing-masing pengguna dapat terpikat pada distributor konten, ditambah dengan menyediakan saluran imbal yang terdesentralisasi.

Flixxo juga akan menginstruksikan komunenya, dengan mengajarkan kliennya bahwa di era internet baru yang ketinggalan jaman ini dapat ditahan bersama dengan perantara online tanpa perantara, sebuah nilai yang dapat diperoleh kembali oleh chip di sebuah komunitas, melalui kontribusi, bentuk kehidupan dihargai untuk setiap antarmuka sosial soliter.

Melalui mengeksekusi Flixx pada mahkota platform alokasi video sosial yang dilipat di pengguna di sepiring penuh yang meningkatkan jaringan melalui pemberian pinjaman penyimpanan serta bandwidth mereka untuk ditukar dengan yang dimaksudkan untuk token.

Abuser akan menggunakan Flixx untuk konten yang benar-benar mereka inginkan, dan membawa Flixx kembali untuk ambil bagian, dirancang untuk menjadi orang sosial. Entah itu ponsel pintar, tablet atau komputer desktop lain, masih merupakan TV cerdas, komunitas alokasi video mungkin dengan elegan menggunakan koneksi peer-to-peer yang terdesentralisasi dan memberi insentif, tidak mencakup pengeluaran struktural dan juga penskalaan tanpa batas. potensi.

Pembayaran terdesentralisasi: Blockchain dan Internet Value
Perumpamaan peer-to-peer atas kelancaran kemajuan blokade memiliki fondasi dalam beberapa arsitektur TI thanauthoritative kompleks yang menarik. Semangat, blockchains kabur database terdesentralisasi atas hugenumbers perangkat Alokasi terdesentralisasi: etiket Bittorrent.

BitTorrent adalah protokol asosiasi alokasi file peer-to-peer P2P yang digunakan untuk menangani data serta file elektronik melalui Internet. seperti file video digital yang melampirkan acara TV atau klip video atau file audio digital menahan lagu. Setiap hari ada 45 juta pengguna yang melirik konten di jaringan BitTorrent karena, terkadang, ini adalah satu-satunya cara kemenangannya. Seiring dengan mereka menemukannya. BitTorrent dipelintir menjadi cara yang sangat efektif untuk mendistribusikan file dalam mode P2P.


Pembayaran yang bagus, mengembangkan kebiasaan terdesentralisasi untuk mendamaikan nilai pada blockchain, sehingga dapat belajar untuk menemukan peraturan mengenai nilai tersebut dengan mempraktikkan kontrak cerdas. Jadi, bersiap untuk mengikat pembayaran peer-to-peer dalam perjalanan untuk penjatahan konten peer-to-peer.

Ketangguhan Flixxo



Flixxo menyatukan BitTorrents dan juga kontrak cerdas untuk membuat kumpulan isi konten yang terdesentralisasi dan terdesentralisasi yang terdesentralisasi, membuat jaringan P2P di mana pun penulis dapat menangani dan memonetisasi konten mereka, mengizinkan pengguna akhir yang asli untuk mengembalikan harga pucat untuk pengawasan yang berlisensi. konten di lingkungan yang ramah ditambah perlindungan, jaringan terbuka, platform ramah dan naluriah, klien BitTorrent, token plus dompet. Seiring jaringan berkembang, begitu pula bandwidth dan ruang penyimpanannya, membuatnya menjadi pelengkap yang terorganisir dengan baik dan mampu mencengkeram pengguna lebih jauh. Spread konten melintang jaringan, dan pengguna akhir mendapatkannya karena banyak seeder pada saat itu. Saluran imbursement terdesentralisasi ditambah pelanggan mampu mengembalikan hak kepada produsen, tanpa perayaan perantara yang terperangkap.

Desain Platform Flixxo

*Diproyeksikan untuk subsist frictionless.
*Di jalan untuk memiliki program bujukan yang akan menyusut tepat waktu.
*Di jalan menjadi bebas masalah untuk digunakan sebaik spontan.
*Di jalan menuju permainan dan juga praktik sosial.

Flixx adalah token ortodoks ERC20. Stok akan diperbaiki pada awalnya serta penarikan kembali atau beberapa formasi token lainnya - akan mungkin terjadi setelah penyiapan kontrak awal.
FLIXXO Token Presale akan dimulai pada 13 OKTOBER, 2017 14: 00hs CET. Crowdsale akan mencalonkan diri selama 30 hari.

Untuk mencapai ambisi adalah membuat token dengan cara nilai intrinsik ke jaringan via yang ditujukan untuk pendistribusian konten. Berikan Flixx token ini.

Karena token ini, pengguna dapat memberi insentif untuk membalsem konten yang sesuai dan juga mendapatkan saluran yang ditujukan untuk menghubungkan para produsen media dengan tidak tepercaya. Ini adalah skema dua arah, di mana produsen mengucurkan pengguna untuk memanusiakan jaringan, ditambah pengguna dapat memberikan pengakuan kepada penulis atas pekerjaan mereka. Token ini juga menunda pembajakan dan konten spam, karena penulis harus memberi tolok ukur waktu dalam kontrak bergaya yang ditemukan sebagai garansi, agar bisa mengunggah konten.

FLIXX TOKEN

Token ini akan digunakan untuk membayar pencipta video untuk mendorongnya membuat lebih banyak video dan Anda hanya akan membayar konten yang ingin Anda tonton,
Pengguna flixx akan mendapatkan token flixx dalam empat cara yang ada:

* Produce konten Anda sendiri dan upload di flixxo dan memperbaiki beberapa biaya untuk membiarkan orang-orang menonton konten Anda.
*Membeli flixxo dari pasar.
*Dapatkan beberapa flixx dari teman Anda.
* atau tonton konten yang disponsori.

Alokasi dana


Peta jalan Flixxo

Q1 2016 - Yayasan Flixxo (DIBUAT)
Q2 2017 - ALPHA Fungsional (DIBUAT)
Q4 2017 - Acara Generasi Token
Q1 2018 - L.A. membuka kantor pusat (gathering gathering)
Q2 2018 - Platform perdana fungsional
Q4 2018 - Integrasi jaringan dengan platform video lainnya (label putih Flixxo)
Q4 2018 - Pasar Flixxo dan pertukaran Flixx terdesentralisasi
Q1 2019 - Integrasi Flixx dengan platform lainnya (game, musik, pasar).

Tim




Informasi lebih lanjut:

Website: http://www.flixxo.com/
WhitePaper: https://drive.google.com
Telegram: https://t.me/flixxo
Twitter: https://twitter.com/flixxo
FaceBook: https://www.facebook.com/flixxoOK/

Komentar

Postingan populer dari blog ini