Karma adalah inisiatif berani yang memanfaatkan kekuatan desentralisasi dan teknologi blockchain untuk memberdayakan organisasi berbasis keanggotaan di seluruh dunia.

Misi baru Karma adalah memberikan Protokol Karma dan Karma International Token (KIT) untuk memberdayakan masyarakat berbasis keanggotaan di seluruh dunia, termasuk:

* Organisasi keanggotaan fisik (seperti country atau golf clubs)
* Organisasi keanggotaan virtual (seperti cabang alumni universitas)
* Organisasi nirlaba yang tidak memiliki tulang punggung operasional (CRM, ERP, Analytics, dll)

Didirikan pada tahun 2005, Karma memiliki misi asli untuk menghubungkan individu yang luar biasa dan inspirasional baik secara sosial maupun profesional melalui acara eksperimental yang tinggi, pertemuan puncak jaringan bisnis, pertemuan sosial dan kunjungan internasional.

Karma International Token (KIT), meletakkan dasar semua upaya ini yang memungkinkan organisasi untuk meluncurkan, mengelola, membangun dan beroperasi di Karma dan memastikan modul pendukung dan dukungan ekosistem yang berkembang, berkelanjutan dan beragam.

Karma juga mengintegrasikan teknologi breed offchain terbaik untuk memberikan solusi yang benar-benar optimal dan termodulasi.

Karma juga akan mengaktifkan komunikasi organisasi-ke-organisasi (dan organisasi ke Community Developer), manajemen keuangan, penyumbang dan pemungutan suara. Ini akan menciptakan peluang dan menciptakan nilai dalam skala yang belum pernah terjadi sebelumnya. Karena semakin banyak organisasi dan Pengembang Komunitas mengadopsi Karma, proposisi nilai dari platform (dan token KIT terkait) akan meningkat karena efek jaringan.

Karma akan mudah beradaptasi dan dapat diperluas, yang berarti dapat disesuaikan dengan kebutuhan beragam dan beragam organisasi keanggotaan di seluruh dunia.

Stack Teknologi


Gambar diatas merupakan Desain Aplikasi dari DAPP.  dengan menggunakan Ethereum sebagai dasar dari layar abstrak , Karma dapat mengimplementasikan semua fitur dan aturan Protokol KIT secara langsung ke dalam kontrak cerdas, yang digunakan dan diproses oleh keseluruhan jaringan. Dengan menggunakan seluruh infrastruktur Ethereum dengan tujuan untuk memvalidasi transaksi dan menambahkan blok baru ke blockchain, Karma meminimalkan kemungkinan seranganterhadap protokol tersebut.

Diatas Ethereum , mereka membangun service yang disebut Geth. Geth disini memiliki peran sebagi tools command line yang serbaguna yang menjalankan penuh node Ethereum yang di implentasikan pada Go. Dalam hal ini,  ia berjalan pada server Linux tanpa port terbuka RPC / HTTP. Komunikasi, yang melibatkan Geth, dikelola melalui aplikasi perantara Python dan jaringan Ethereum. Aplikasi yang terhubung ke blockchain Ethereum ini dibangun di atas Truffle. Truffle adalah lingkungan pengembangan, kerangka pengujian dan aliran aset untuk Ethereum.

Struktur Token

*Jenis Token yang di terima: BTC / ETH / EOS
*Nama Token: Karma International Token (KIT)
*Token Penawaran: 1.000.000.000 (KIT)
*Harga / Token: $ 0,0706
*Kapasitas Penjualan Token: $ 25.000.000

Struktur Peristiwa Token Generasi (TGE)
Menerima:
BTC / ETH / EOS
Semua kripto diterima via Changelly.

Simbol:
Karma International Token (KIT)

Token Pasokan:
1.000.000.000 KIT

Harga / Token:
0,0706 $ (Dollar)

Token Sale Cap:
25.000.000 $ (Dollar)

Distribusi token

Token Distribution Model

*Penjualan token 42,50%
*komunitas pengembangan teknologi 22,50%
*kesehatan ekosistem 7,50%
*insentif adopsi pelanggan 7,50%
*Tim, Penasihat dan Hadiah 20%

Alokasi dana

Kami akan mengalokasikan semua 1.000.000.000 KIT token kami (dengan harga awal $ 0,0706 / token).

Peta jalan


TIM



PEKERJAAN BLOCKCHAIN

 

PENYIMPANAN HUKUM


TIM PEMASARAN

 

ADMINISTRASI KARMA STRATEGIS






Informasi lebih lanjut:

Website: https://tge.karmainternational.com/
Whitepaper: https://tge.karmainternational.com/documents/karma-whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/karmaintl/
Telegram: https://t.me/karmatge

Penulis (gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

Postingan populer dari blog ini