Bob's Repair adalah perusahaan yang dibuat untuk menghilangkan kecurangan dalam industri perdagangan yang terampil dengan meluncurkan situs web terdesentralisasi di mana setiap orang dapat melakukan pencarian berdasarkan transaksi sebelumnya untuk pekerja mana pun dan melihat berapa banyak layanan yang mereka miliki.

Bob's Repair membangun grup jaringan yang kredibel. Dimana pun jaringan dimanapun pelanggan menggambarkan tonggak sejarah dengan kontraktor dan membebaskan dana setelah menyelesaikan setiap tahap.

Misi Bob's Repair adalah untuk benar-benar menghilangkan kecurangan dan perantara dalam bisnis ini, membawa semua biaya langsung pembeli dan biaya rendah, transparansi dan ketenangan pikiran saat menemukan kontraktor.

tujuan Bob untuk memperbaiki adalah untuk menghilangkan kesalahan dalam industri pertukaran yang berbakat dengan membawa semua klien dengan cepat dan murah, keterbukaan dan keamanan yang jujur ​​terhadap ketenangan sambil mengejar pekerja yang mengikat secara hukum dan metode untuk menyelesaikannya. adalah untuk mengirim desentralisasi. Situs dimana penyelidikan harus dimungkinkan oleh siapa saja yang berhubungan dengan spesialis dan melihat bagaimana administrasi mereka sebelum menandatanganinya.

Fokus Perbaikan Bob adalah untuk menghilangkan distorsi dan pria paruh baya dalam organisasi.

Peningkatan Bob adalah membangun Jaringan Transaksi Terpercaya dimana pembeli dapat mendeskripsikan perspektif dengan spesialis yang berwibawa dan melepaskan pasokan usaha terorganisir tanpa henti.

Sejak tahun 2014, Bob's Repair telah menangani lebih dari 50.000 pelanggan klien kliennya melalui Storkforce Workforce Platform (STWP). Weave berbohong langsung berkembang ke 100 pasar teratas AS.

Saya melihat bahwa pertukaran atau pekerja berbakat mendapatkan lebih dari beberapa lulusan perguruan tinggi tapi ada sesuatu yang salah di industri serupa, industri pertukaran berbakat, dan seperti yang mungkin kita sadari, di mana pemerasan terjadi, akan ada pertanyaan dan di mana keraguan muncul, akan ada có ý nghĩa để giá trị hay hợp lệ, hoặc quản trị được đưa ra hoặc. Mengingat itu, saya tahu fase peningkatan Bob.

Tahap Perbaikan Tanggul Dua kerabat adalah pencetus tahap ini dan telah berinteraksi dengan pekerja resmi dengan pembeli sejak 2013, memperbarui 55.000 pembeli dan menghasilkan lebih dari $ 1.000.000 kompensasi untuk spesialis transit mereka dengan mengeluarkan latihan. Kemudian, kedua kerabat tersebut kemudian memanfaatkan inovasi Blockchain yang merupakan momen pendefinisian terbaru dalam kemajuan mekanis untuk mengatasi masalah nyata yang mempengaruhi penampilan perbaikan rumah hari ini dengan membangun Perbaikan Bob.

Untuk mengatasi penipuan, biaya iklan dan memberikan transparansi kepada konsumen, aplikasi perbaikan bug Bob akan dibangun di STEEM blockchain, dengan pemblokiran tiga kali dan tidak ada biaya transaksi.

Perbaikan Bob adalah mengumpulkan dana dengan mengeluarkan kartu ERC20 yang disebut token BOB. Perusahaan akan membagikan 50 persen keuntungannya kepada pemegang kartu dengan membeli BOB Tokens triwulanan di pasar terbuka dan membakar mereka, memastikan nilai BOB Token meningkat dari waktu ke waktu.

Dalam tiga tahun terakhir, saudara Prandecki telah berhasil menjalankan platform SMS otomatis yang memungkinkan lebih dari 50.000 panggilan layanan antara konsumen dan profesional perdagangan terampil. lebih dari $ 1.000.000 pendapatan. Terlepas dari keberhasilan ini, para pendiri telah mengakui bahwa platform SMS mereka tidak dapat memecahkan masalah utama yang dihadapi konsumen dan kontraktor di industri komersial - dengan mempertimbangkan kecurangan. , biaya iklan tersembunyi dan kenaikan biaya.

*Pengantar proyek*

l1.PNG

Saudara laki-laki Prandecki, bersama dengan ahli blokir dan insinyur perangkat lunak yang berpengalaman, telah menyiapkan Perbaikan Bob untuk meluncurkan platform desentralisasi yang akan memberikan harga yang dapat diandalkan dan terjangkau kepada orang-orang. konsumsi.
Untuk mengatasi penipuan, biaya iklan dan memberikan transparansi kepada konsumen, aplikasi perbaikan bug Bob akan dibangun di STEEM blockchain, dengan pemblokiran tiga kali dan tidak ada biaya transaksi.

*Token details*

*Start: 04 Jan 2018, Kamis

*Hard cap: 30.000 ETH

*Soft topi: 6.000 ETH

*Token: BOB

*Token nilai tukar: 1 ETH = 6000 BOB

l2.PNG

JANUARI Ke-4, 2018 Resmi pra-penjualan terbuka bagi investor di seluruh dunia.

*Crowdsale, TBD*

Melalui Reg A +, dan A.S. Perbaikan Bob diberikan kesempatan untuk menghasilkan hingga $ 50 juta dalam periode 12 bulan dengan menggunakan "permintaan publik" atas sahamnya dan membebaskan SEC dari undang-undang sekuritas negara bagian dan federal.

* Soft cap 10.000ETH, Hard Cap 30.000 ETH

* Total token supply: 360.000.000 BOB
Jumlah token yang dihasilkan pasti bergantung pada jumlah dana yang disumbangkan. Không tạo báo cáo, in hoặc đồ họa sẽ sẽ kết thúc sau ICO.

* Token 50% akan dibagikan kepada peserta ICO
Bonus burung awal digariskan di White Paper. Bergabunglah dengan saluran Whitelist dan Telegram untuk menerima bonus khusus.

* Token 20% akan dialokasikan ke Team Campaign, Counselor and Bounty
Informasi tentang kampanye hadiah kami dapat ditemukan di bitcointalk.org

* 20% token akan tetap berada di Reserve Fund
Reserve Fund akan digunakan untuk memberi penghargaan kepada pelanggan baru, mempercepat pertumbuhan ekosistem token dan memperluas operasi perusahaan.

*TIM*





Informasi lebih lanjut:

Website: http: //bobsrepair.com/
Whitepapper: http: //bobsrepair.com/Whitepaper-summary.pdf
ANN Thread: https: //bitcointalk.org/index.php? Topic = 2589545
Telegram: https: //t.me/bobtoken
Twitter: https: //twitter.com/bobsrepair
Facebook: https: //web.facebook.com/BobsRepairCom/
Instagram: https: //www.instagram.com/bobsrepair/

Penulis (gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Eth saya: 0xB23C3ed5b113997Fd35F0fafb56644dC8FAB3039

Komentar

Postingan populer dari blog ini