Caviar mendiversifikasi kripto dan aset kripto menggunakan pinjaman real estat


Caviar adalah sumber pertama dana kripto dan investasi real estat yang tersedia di blok Ethereal dalam satu kriptografi tunggal. Misi kami adalah untuk menyediakan pemegang token kepada portofolio terdiversifikasi, disesuaikan dengan, data dengan eksposur real estat yang stabil dan memilih mata uang kripto dan aset kripto, memaksimalkan investasi sambil naik.

Caviar adalah penerus Caviar Capital LP, yang, selama 5 tahun terakhir, telah berkontribusi pada pengembang real estat. Sepenuhnya dijamin dengan aset real estat dasar dan jaminan pribadi tak terbatas oleh peminjam, Caviar Capital memberikan pinjaman jangka pendek untuk tujuan membeli, memperbaiki dan menjual rumah keluarga dan keluarga di Amerika Serikat Bagian Timur Laut. Caviar berusaha mencapai tingkat yang lebih tinggi ("alfa"), sekaligus memberikan kesempatan unik bagi investor kripto untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka melalui eksposur terhadap real estat. Pada saat yang sama, Kaviar memberi keuntungan tradisional kepada investor tradisional dalam portofolio mata uang digital yang terdiversifikasi.

Investor Crypto telah lama mencari dari volatilitas seperti Tether, Digix, DigiDao dan lain-lain. Namun, banyak dari aset ini terbukti tidak dapat diandalkan, dengan cadangan yang kurang terstruktur, dan masih rentan terhadap volatilitas. Caviar tokenisasi mendekati investasi di real estat dan kripto dan aset mata uang minus biaya pengelolaan dana, dikurangi biaya dana bagi investor, dan menghilangkan "penghalang likuiditas.

Caviar telah mengembangkan Model Prediktif Cerdik untuk aset kripto dan peramalan harga kripto jangka panjang, seberapa kuat kekuatan dan alokasi aset yang lebih efektif. Untuk memastikan transparansi, Caviar penerapan CAView, seperangkat alat berpemilik, yang menyediakan audit portofolio dan pembagian dan jaminan yang lebih kuat dan alokasi yang lebih efektif. Untuk memastikan transparansi, penempatan kaviar CAView, seperangkat alat berpemilik, yang memberikan audit portofolio dan jaminan yang jujur ​​dan anonim untuk berbagi dan berbagi. peluang yang lebih kuat dan alokasi yang lebih efektif. Untuk jaminan transparansi, kaviar penerapan CAView, seperangkat alat berpemilik.

Tujuannya adalah untuk mengurangi volatilitas investasi saat menangkap tingkat pengembalian rata-rata di atas rata-rata. Caviar akan mencapai tujuan ini dengan menggabungkan investasi kripto-aset dengan investasi real estat di Amerika Serikat. Dengan mengalokasikan dana antara aset kripto dan pasar real estat, Caviar bertujuan untuk memberikan pendapatan dan pertumbuhan kepada investor yang menggunakan pendekatan pasar ganda dan token tunggal.

Caviar bukanlah startup baru, perusahaan ini merupakan penerus dari Caviar Capital LP, dana investasi real estat yang telah aktif sejak 2013. Caviar juga telah digunakan untuk mendanai setidaknya dua proyek investasi real estat (alamat untuk kedua properti tercantum di situs resmi Caviar.io).

Caviar dipimpin oleh Kirill Bensonoff, seorang pengusaha serial dengan beberapa juta dolar keluar. Anggota kunci tim lainnya termasuk Guy Neumann (pengusaha real estat) dan Alex Shvayetsky (pedagang kripto dan investor / pengusaha).

*Fitur Caviar & Manfaatnya*

Tujuan Ganda >> Caviar mendiversifikasi kripto dan aset kripto menggunakan pinjaman real estat menghasilkan pendapatan untuk menghasilkan portofolio sensitif risiko. Alih-alih secara eksklusif berinvestasi di real estat atau mata uang digital, Anda bisa berinvestasi di keduanya.

Perlindungan Terhadap Aset >> Dalam kasus pasar beruang di real estat atau kripto, Caviar dapat mengalihkan investasi untuk memaksimalkan kenaikan.
Bagi Hasil >> Pemegang Token menerima 75% keuntungan kuartalan melalui kontrak cerdas.

Kekuatan Prediksi >> Caviar menggunakan model prediksi cerdas berpemilik untuk aset kripto dan peramalan harga kriptocurrency yang didukung oleh sains data riil.
Transparan >> Semua transaksi dan investasi dicatat dan terlihat di blockchain.
Kinerja yang Kuat >> Caviar memiliki 5 tahun pengalaman dalam mengelola dana real estat, bersama dengan investasi bertahun-tahun dalam aset kripto dan aset lainnya. Tim juga mengklaim memiliki banyak juta plus pintu keluar bersamaan dengan pengalaman kripto dan akademis. Pengalaman 5 tahun tersebut mengacu pada Caviar Capital LP, pendahulu Caviar yang beroperasi sebagai dana investasi real estat sejak 2013.

Entri Minimum Rendah >> Tidak ada entri minimum yang diperlukan untuk masuk ke keramaian. Pertumbuhan Nilai Token >> 20% keuntungan diinvestasikan kembali ke dalam dana.

Dijamin Likuiditas >> Modal disisihkan setiap triwulan untuk membeli kembali dan membakar token untuk memberikan likuiditas.

Komunitas >> Setiap pengguna dapat memperoleh penghargaan dengan berpartisipasi dalam komunitas real estat rekan sejawat, mentor, pengembang, dan penyedia layanan.

Platform Crowdfunding >> Pengembang real estat dapat mengumpulkan dana untuk proyek mereka sementara pemegang token dapat memperoleh keuntungan tambahan.

*Teknologi*


Model Prediktor Kaviar Cerdas (IPM).
Model skema prediksi kecerdasan buatan yang inovatif berdasarkan pendekatan pembelajaran mesin untuk peramalan harga baik dalam skala perkiraan jangka pendek maupun jangka panjang, memungkinkan kekuatan prediksi yang lebih kuat dan alokasi aset yang lebih efektif. IPM menggunakan data historis dan campuran metodologi kualitatif / kuantitatif waktu-invarian, yang dikombinasikan dengan analisis ekosistem kripto-kurrensial yang mendasari, sinyal sosial dan tren, mengumpulkan secara otomatis data dari berbagai sumber untuk membuat penilaian secara real time.

*Platform Caviar*


Platform berbasis blokir untuk menyediakan pengembangan dan pendidikan masyarakat, arus kesepakatan sumber, dan untuk memungkinkan Kaviar berfungsi sebagai perantara antara pemegang token Kaviar yang ingin memperoleh minat dan pengembang real estat yang ingin mengumpulkan dana.

*Keamanan*

* Cold Storage
* Keamanan Institusional-Grade
* Akses istimewa yang paling sedikit
* Dompet multi-sig

Kaviar menangani keamanan dengan sangat serius dan akan menggunakan praktik terbaik untuk melindungi investasi dan infrastruktur.

Caviar muncul dari sebuah perusahaan bernama Caviar Capital LP, yang merupakan dana real estat yang diluncurkan pada 2013. Caviar adalah penerus dana tersebut. Lebih dari 4 tahun beroperasi, Caviar Capital LP menyediakan pembiayaan untuk proyek pengembangan real estat di Amerika Serikat Bagian Timur Laut dengan tingkat suku bunga 0% dan 0 pembayaran terlambat. Dana itu juga mengungguli indeks S & P 500 Real Estate dan S & P 500 Bond lebih dari 300%.

Caviar adalah dana real estat yang token yang memungkinkan pengguna untuk melakukan diversifikasi portofolio mereka ke dalam aset kripto dan real estat. Caviar memberikan paparan terhadap pasar real estat Amerika, yang memungkinkan investor melakukan lindung nilai terhadap potensi penurunan sementara memaksimalkan ROI.

75% keuntungan kuartalan Caviar bersih didistribusikan ke pemegang token. Penjualan token untuk Caviar dimulai pada tanggal 28 November dengan pra-penjualan, diikuti oleh ICO yang dimulai pada tanggal 12 Desember.

Caviar memberi investor akses ke diversifikasi real estat dan kripto yang dikelola oleh model algoritmik. Penjualan token untuk Caviar dimulai pada tanggal 28 November dengan pra-penjualan, diikuti oleh ICO umum yang dimulai pada tanggal 12 Desember. Pemegang Token berhak atas share (75%) dari laba kuartalan yang dikumpulkan oleh perusahaan.

*Detail Penjualan Token*


Nilai Tolak Tujuan: $ 25 juta
Token Type: ERC20, Blockchain Ethereal
Pasokan token maksimum: 375.000.000
Harga per token: $ 0,10
Bonus: Hari 1 sampai 3-15%
Hari ke 4 sampai 6-12,5%
Hari 7 sampai 9-10%
Hari 10 sampai 12-7,5%


Minimum Presale: $ 500
Diskon Presale: $ 500 sampai $ 9,999-20%
$ 10.000 sampai $ 24,999-25%
$ 25.000 dan naik - 30%


Masa Presale: 28 November, 10:00 AM Waktu Standar Timur sampai 5 Desember, pukul 11:59
Crowd Sale Periode: 12 Desember, 10:00 AM Waktu Standar Timur sampai 31 Januari, pukul 11:59
Penerbitan Token: Dalam 30 hari token menghasilkan event.

*Penjualan Token*

Penjualan token Caviar berusaha mengumpulkan $ 25 juta untuk perusahaan tersebut. Tokennya adalah token ERC20 yang ada di blokir Ethereal. Token dihargai dengan harga $ 0,10 USD per token.

Pra-penjualan untuk token Caviar dimulai pada tanggal 28 November, dengan kerumunan umum dimulai pukul 10 pagi EST pada tanggal 12 Desember.

Dari total persediaan token, 85% didistribusikan selama penjualan token. Sisanya akan ke perusahaan dan penasihat (12%) dan bounties (3%).

75% laba kuartalan Caviar bersih akan didistribusikan ke pemegang token dalam bentuk ETH melalui kontrak yang cerdas. Selain itu, 20% laba kuartalan bersih akan diinvestasikan kembali ke dalam dana untuk pertumbuhan nilai token, dan 5% dari laba kuartalan bersih akan digunakan untuk membeli kembali dan membakar token Caviar.

*Peta Jalan*


jika Anda ingin berpartisipasi dalam sebuah kampanye atau berpartisipasi dalam ICO, silakan tinjau link. yang telah saya siapkan untuk berkomunikasi dengan pengembang atau tim dari Kaviar.





Informasi lebih lanjut:

Website: https://www.caviar.io/
Whitepaper: https://s3.amazonaws.com/caviar-presentations/CaviarWhitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/Caviario-399312880484276/
Twitter: https://twitter.com/caviar0x
Telegram: https://t.me/caviar0x

Penulis (gudanggaremfilter) : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini