Hero


Hero adalah yang terbaru dan perbankan pertama dari Asia Tenggara yang didesentralisasikan dengan menggunakan teknologi blockchain. Hero hadir untuk merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah diakses dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, mulai di Asia Tenggara. Unbanked adalah orang yang punya uang tapi tidak menyimpan uangnya di bank, underbanked justru sebaliknya.

Hero beroperasi sepenuhnya secara online dengan kantor pusatnya di Singapura tanpa memiliki perusahaan cabang yang memungkinkannya untuk menjaga biaya operasional tetap rendah dan tetap fokus pada pelanggan. Hero juga mengubah pinjaman menjadi pengalaman digital yang sangat efisien, transparan dan tanpa gesekan untuk kawasan Asia Tenggara.

Hero memiliki visi untuk mengubah sistem keuangan saat ini yang mengoordinasikan sebanyak 2 miliar orang dari sistem perbankan namun masalahnya dapat diatasi dengan menggunakan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit dengan lebih mudah.

Bagaimana Hero Bekerja ?

 Hero akan menjadi hal besar berikutnya di perbankan masa depan di negara berkembang yang berkembang pesat di Asia Tenggara. Di Filipina, Remitansi diperkirakan akan tumbuh sekitar 5% di tahun 2017 atau sekitar 28.245B USD. Hero juga berpotensi memperluas pertumbuhan ekonomi tercepat di Asia Tenggara, menguasai sekitar 3% pangsa pasar. Dan Hero juga didukung oleh komunitas yang kuat dengan lebih dari 79.015 halaman Facebook, 78.916 pengikut Facebook dan 3.905 pengikut dan penghitungan Twitter; dan dipercaya oleh perusahaan besar yang stabil seperti Softbank, Alibaba dan Spiral Ventures. Para pendukung dan pendukung ini akan sangat menggerakkan Hero token ke harga stabil di masa depan.

*Misi*

Misi Hero adalah merevolusi industri perbankan agar kredit lebih mudah didapat dan terjangkau oleh unbanked atau underbanked, mulai di Asia Tenggara. Berkantor pusat di Singapura, visi Hero adalah mengganggu sistem keuangan saat ini yang mengecualikan 2 miliar orang dari sistem perbankan dengan memanfaatkan teknologi untuk menciptakan sistem yang lebih inklusif yang memungkinkan orang mengakses kredit.

Pada atau sebelum tanggal jatuh tempo pinjaman, pelanggan dapat, melalui berbagai opsi pembayaran, melakukan pembayaran pelunasan pinjaman

atau mengajukan permohonan perpanjangan pinjaman. Jika nasabah gagal menebus atau memperpanjang sebelum jatuh tempo, maka pinjaman tersebut dimasukkan secara legal. Perhatikan periode antara 1 bulan untuk barang elektronik dan sampai 3 bulan untuk barang yang tidak dapat didepresiasi. Setelah selesai pemberitahuan jika pelanggan tidak melakukan pembayaran dan pembayaran bunga tambahan diperlukan, maka Opus memutuskan secara legal.

Pemberitahuan umum dan proses pelelangan diperlukan dan kemudian membuat barang tersebut tersedia untuk dijual di pasar kami. PawnHero menawarkan beberapa opsi pembayaran untuk pembayaran kembali pinjaman (Pay Out) dan pelunasan pinjaman dan / atau perpanjangan pinjaman (Bayar In). Mitra pembayaran utama termasuk Paynamics, yang menawarkan beberapa transaksi over the counter di bank nasional, dan Pay In and Pay.

Menggunakan Koin, pelanggan memiliki akses ke dompet seluler dan layanan seperti pengiriman uang pada pembayaran tagihan, dan belanja online di lebih dari 100.000 pedagang yang menerima mata uang digital. Pilihan lain termasuk tanpa kartu ATM PawnHero terus menambahkan opsi Pay Out dan Pay In dengan perusahaan perbankan, Money Transfer, e-wallet, digital money, dan bisnis pengolahan lokasi ritel.

*Produk*


Produk Hero saat ini adalah Pegadaian bernama Pawnhero. PawnHero mengganggu pengalaman pegadaian tradisional dengan menyediakan layanan virtual dan fisik hibrid. Platform operasi PawnHero ("Opus") menggabungkan pengalaman pelanggan frontend tanpa hambatan dengan proses operasional backend yang memungkinkan PawnHero mengelola dan mengendalikan pengalaman pelanggan dan bisnis.

*Token Hero*


Dokumen ini memberikan gambaran menyeluruh tentang Hero, penerapan dan manfaatnya, tim yang terlibat dalam proyek ini, penggalangan dana Hero yang akan datang yang disebut sebagai ICO atau & crowdsale perusahaan dan tujuan yang diharapkan Hero akan tercapai.

A Token Sale adalah sebuah acara di mana sebuah proyek kripto-kardiak baru menjual sebagian dari protokol kripto-kiranannya kepada para pengadopsi awal dan peminat dengan imbalan dana. Bagi pihak yang menawarkan token untuk dijual, ini telah menjadi cara yang terdokumentasi dengan baik dan dihormati untuk mengumpulkan dana bagi produk atau layanan kelas atas.

*Mengapa penjualan token?*

Meskipun PawnHero sudah memiliki lisensi bank sentral, produk kerja dan ribuan pelanggan, membawa PawnHero ke tingkat berikutnya membutuhkan lebih banyak modal untuk mengukur dampak kami. Kita perlu terus mengembangkan produk, memasuki pasar baru dan mempekerjakan orang-orang berbakat untuk membantu membangun bisnis. Hasil penjualan akan memungkinkan kami mempercepat pembangunan algoritma pemberian pinjaman yang dijaminkan dan tidak disiagunaisasi yang membutuhkan volume pinjaman yang lebih tinggi daripada yang dapat kami dukung saat ini.

Menawarkan token alih-alih sebuah putaran modal usaha tradisional memungkinkan masyarakat untuk berpartisipasi dalam kisah sukses PawnHero, dan bukannya membatasinya ke sejumlah kecil dana usaha modal ventura yang dipilih. Dengan mengeluarkan token Hero, tokenholder akan mendapatkan keuntungan dari kesuksesan masa depan PawnHero. Penjualan token cepat, transparan dan efisien untuk tujuan ini dengan tepat.

*Nama Token*


Hero Token (Symbol HERO) - Masa Depan Perbankan di Asia Tenggara
Jumlah token yang dibuat untuk rantai Hero semuanya bergantung pada berapa banyak koin yang terjual selama penjualan token. maksimal 250.000 token Ethereal (ETH) akan diterima untuk pembelian token Hero dalam penjualan token ini. Jumlah kontribusi maksimum pada gilirannya akan mewakili 80% dari semua token Hero. Haruskah jumlah maksimum berada di urutan teratas penjualan di TBD, yaitu 4 minggu setelah dimulainya penjualan token, kami akan memotong penjualan token. Jika jumlah maksimum tidak didanai sepenuhnya pada akhir penjualan token, persentase 80% dari semua token akan disesuaikan, dengan perbedaan antara jumlah yang lebih rendah dan jumlah maksimum yang dicadangkan untuk penjualan token di masa mendatang.

*Nilai untuk Investor*

Hero dirancang secara strategis untuk memberi nilai tambah pada jaringan Hero:

* Reward bearing token - seperti bunga.
* Dampak sosial membantu underserved akses kredit terjangkau.
* Beli kembali: Perusahaan dapat menggunakan persentase keuntungan untuk membeli kembali token Hero dari pasar terbuka di harga pasar yang berlaku, oleh karena itu nilai token harus berkorelasi positif lebih jauh dengan keberhasilan proyek.

Tidak ada risiko default bunga atas pinjaman gadai yang diberikan oleh PawnHero. PawnHero menahan seluruh bunga dengan mengurangi bunga dari hasil penjualan yang dikreditkan ke pelanggan. Sebagai contoh, 1.000 pinjaman Peso Filipina (PHP) dengan jangka waktu 3 bulan dan tingkat bunga bulanan sebesar 2,99% akan menghasilkan 89,7 PHP bunga. PawnHero hanya merilis 910.3 PHP kepada pelanggan dan dengan demikian mengumpulkan 89.7 PHP penuh bunga tanpa risiko default bunga. Setelah masa pinjaman 3 bulan, nasabah diharuskan menebus pinjaman dengan membayar 1.000 PHP. Bergantung pada jaminan yang mendasari, PawnHero menawarkan nasabah untuk memperpanjang pinjaman pada saat mana bunga tambahan jatuh tempo. Investor menerima 20% dari bunga yang terkumpul. Jadi itu adalah 20% dari 89,7 PHP. Untuk setiap bulan kuartalan bulanan bunga, jumlah semua pinjaman yang dilepaskan dalam periode yang digunakan.

Untuk berpartisipasi dalam penjualan token Hero, Anda dapat mengirim mata uang berikut dari dompet yang Anda kontrol (jangan kirim dari sebuah pertukaran) ke dompet Hero.

* Etereum (ETH)
* ETH Klasik
* Bitcoin (BTC)
*Riak
* LiteCoin
*Ombak

Alamat dompet akan tersedia di website kami www.herotoken.io sebelum penjualan token aktual. Token pahlawan akan dikirimkan ke pembeli setelah akhir penjualan token. Transferability akan dimulai dari hari pertama perdagangan, yang direncanakan akan dimulai setelah penjualan token berakhir pada bulan September. Setelah melakukan penjualan token ini, tidak ada token Hero tambahan yang akan dibuat.

*Peta Jalan*


*Team*






Informasi lebih lanjut:

Website: https://www.herotoken.io/
Whitepaper: https://s3-ap-southeast 1.amazonaws.com/herotoken/Hero+Whitepaper_080817.pdf
Bitcointalk ANN THREAD: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2073049
Facebook: https://www.facebook.com/PawnHero.ph
Twitter: https://twitter.com/PawnHeroPH
Slack: https://herotoken.herokuapp.com/
Telegram: https://t.me/herotoken

Penulis(gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar




  1. Saya selalu berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan peminjam yang meminjamkan uang tanpa membayar terlebih dahulu.

    Jika Anda mencari pinjaman, perusahaan ini adalah semua yang Anda butuhkan. setiap perusahaan yang meminta Anda untuk biaya pendaftaran lari dari mereka.

    saya menggunakan waktu ini untuk memperingatkan semua rekan saya INDONESIANS. yang telah terjadi di sekitar mencari pinjaman, Anda hanya harus berhati-hati. satu-satunya tempat dan perusahaan yang dapat menawarkan pinjaman Anda adalah SUZAN INVESTMENT COMPANY. Saya mendapat pinjaman saya dari mereka. Mereka adalah satu-satunya pemberi pinjaman yang sah di internet. Lainnya semua pembohong, saya menghabiskan hampir Rp35 juta di tangan pemberi pinjaman palsu.

    Pembayaran yang fleksibel,
    Suku bunga rendah,
    Layanan berkualitas,
    Komisi Tinggi jika Anda memperkenalkan pelanggan

    Hubungi perusahaan: (Suzaninvestment@gmail.com)

    Email pribadi saya: (Ammisha1213@gmail.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini