Semua Public Art terdiri dari tim ahli internasional yang fantastis yang kembali dari berbagai latar belakang dan memiliki keahlian mendalam dan relevan dalam beragam bidang seperti IT, keuangan, blockchain, pemasaran, hukum dan juga dunia seni. kami memiliki kecenderungan untuk berkembang dalam mengembangkan gagasan inventif, bangga dengan menerapkan tingkat asosiasi visi yang inovatif dan lincah untuk memastikan bahwa masing-masing Seni Umum dapat menjadi platform yang melayani komunitas seni di seluruh dunia dengan keunggulan karena seharusnya. Kami memiliki kecenderungan untuk percaya bahwa alat Teknologi Blockchain di atas platform mungkin merupakan langkah yang masuk akal menuju masa depan yang berkembang untuk jangka panjang seni di era digital. Semua Seni Umum adalah satu di setiap perusahaan utama untuk menggabungkan dunia kripto dan juga dunia seni dan ini bisa menjadi kesempatan bahwa Anda seharusnya menjadi daerah mereka sekarang.

Dan mereka dapat memberi dampak positif pada kehidupan seniman di seluruh dunia dan kami bangga memberdayakan komunitas seni dengan gerakan ini dimanapun Blockchain bertemu dengan seni. Bergabunglah dengan mereka sebagai akibat dari kita memiliki kecenderungan untuk menghilangkan isu-isu sebelumnya di dalam pasar seni.

Ambil Bagian dalam dinamika Pasar Seni dunia
Dengan token AllPublicArt dan karena itu diperkenalkannya API kami, kami menerapkan cara baru, nyaman dan hebat untuk mengubah seni dan musik sejarah karya seni. Semua implimentation of blockchain era publik dapat membatasi desain palsu, membangun pemikiran tentang di dalam pasar desain, meningkatkan penawaran alternatif dan pertumbuhan uang dan berkah sosial di antara jaringan seni di seluruh dunia.

Cara Kerjanya APA?

Tujuan kami yang disukai dan tujuan masa depan adalah rekan untuk memeriksa merkantilisme (P2P) di dalam pasar desain. Agar visi tersebut dapat dilakukan di dalam pasar desain, pasar All Public Art telah diciptakan. Pasar desain dan generasi blockchain dapat digabungkan secara mulus karena perpaduan opsi penting program. Ada ukuran persegi empat bagian penting dalam prosedur belanja dan merkantilisme All Public Art:

*PENDAFTARAN*

Seniman, kolektor seni dan siapa saja yang ingin tahu tentang berpartisipasi dalam jaringan All Public Art atau layanan APA harus mendaftar di peron. saat mendaftar dan mengembangkan profil di AllPublicArt.Com atau di dalam aplikasi seluler, Associate in Nursing creative person dapat menempatkan karya seni dan desain yang terhubung dalam perdagangan untuk token APA.

*UNIQUE ID & KEAMANAN*

Ketika para seniman dan kolektor mendaftar di All Public Art, mereka akan mendapatkan identitas yang sama sekali berbeda dengan maksud untuk membuktikan bukti semua transaksinya di blokir. Mungkin ada empat pilihan untuk desain Keamanan:

*ID khas dengan kode QR*

ID khas tersemat pada stiker yang mudah disentuh dan stiker holografik
Chip RFID (Chip Identifikasi Frekuensi Radio)
Tendangan kecil RFID di perekat dicairkan ke karya seni

*PERDAGANGAN*

Ketika Associate in Nursing design collector menemukan Associate in Nursing design bahwa mereka harus mengubah token, mereka akan benar-benar mengklik tombol "Acquire Artwork" untuk menyulut pertukaran dengan orang yang kreatif. penyelesaian yang masuk akal yang berkaitan dengan pertukaran juga dikoordinasikan dengan API All Public Art untuk melaporkan data tindakan kelompok di Blockchain lebih jauh saat mentransfer token APA ke alamat sementara dan menguncinya sampai perancangannya ditunjukkan sebagai sesuatu yang tidak dapat dilakukan.

*PENGIRIMAN*

Desain pengiriman akan bervariasi sesuai dengan persyaratan tindakan kelompok, oleh karena itu, Semua Materi Umum sebagai seniman dan kreditur yang disediakan dengan pilihan pilihan pengiriman untuk dipilih dari:

art Shipping Affiliates untuk desain yang luar biasa.
Pengiriman biasa untuk lukisan dan benda kecil.

*Manfaat APA*

Jadi, apa barang terbaik yang akan Anda harapkan dari platform ini?

Ini adalah platform seni asosiasi, yang menyiratkan bahwa Anda hanya bisa mengatasi semua hal dan minat berseni dan juga bertemu dengan pecinta seni. apakah itu seni studio, seni artistik, street art, atau seni publik - sebut saja itu.

Ini adalah komunitas internet yang menampilkan organisasi seni terlebih lagi sebagai seniman dan juga bisnis. Jika Anda menyukai seni seperti ini, platform ini akan sangat membantu dan berguna karena Anda dapat berbagi desain dengan planet ini. , karena komunitas sharing e-commerce dan ikon.

Platform ini menggunakan pengaturan serbaguna dan bebas, oleh karena itu Anda terutama liberal untuk menggunakan platform sesuai keinginan Anda. Berbagi karya seni dari liburan Anda? Apakah Anda pencipta pengganti yang mencari cara untuk mendesak pengikut? ingin menunjukkan dari pekerjaan Anda ke planet ini dan terhubung dengan kolektor atau pembeli? Ini bisa menjadi platform yang tepat untuk mencoba dan melakukan semua hal ini.

*Peta Jalan*


*Tim*




Informasi lebih lanjut:

Website: https://allpublicart.io/
Whitepaper: https://allpublicart.io/whitepaper.pdf
Telegram: https://t.me/joinchat/G_xrCRB5DyRk58-dmGne6g
ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2618329
Twiter: https://twitter.com/allpublicart
Facebook: https://web.facebook.com/allpublicart?_rdc=1&_rdr

Penulis (gudanggaremfilter): https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1173895

Komentar

Postingan populer dari blog ini